Breaking News
recent

Operasi Pekat, 8 PSK Dijerat

Pidana Ringan: Delapan orang yang diduga pelaku tindak pidana ringan (tipiring) diamankan di Mapolres Demak
DEMAK-Operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Sat Sabhara Polres Demak, Senin malam (23/4) berbuah penangkapan delapan pelaku pekat di jalur lingkar Demak. Mereka digiring ke Mapolres untuk didata dan mengikuti sidang tipiring (tindak pindana ringan) di Pengadilan Negeri Demak. 
 
Di antara delapan pelaku pekat, empat di antaranya penjaja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di warung PKL di sepanjang jalur lingkar Demak. "Kami menangkap delapan orang. Rinciannya empat PSK, dua penjual miras, dan dua peminum," jelas Kapolres Demak AKBP Sigit Widodo melalui Kasubag Humas AKP Sutomo, kemarin di ruang Sat Sabhara.

Lanjutnya, empat orang diduga PSK yang sedang mangkal, yaitu Dewi Murwaningsing warga Desa Tlogorejo Guntur, Safitri warga Betengan Demak, Ika Suryaningsih warga Karangmlati Demak, dan Rifah warga Tambakbulusan Karangtengah.

Sedangkan dua wanita lain Yuni dan Rahayu, keduanya warga Trimulyo Genuk Semarang ditangkap karena membuat kegaduhan. Mereka ditangkap bersama dua orang pemabuk yang sedang minum miras, yakni Suyadi warga Desa Klitih Karangtengah dan A Munir warga Desa Sambiroto Gajah.

Sutomo didampingi Kasat Sabhara AKP Sugiyono menegaskan, Polres tidak mau main-main dengan pekat. Pihaknya akan terus beroperasi hingga Demak besih dari pekat hingga memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Rahayu yang dituduh membuat kegaduhan dengan menghidupkan musik terlalu tinggi di malam hari, merasa menyesal. Dia mengaku kerja malam untuk menjual makan dan minuman untuk menghidupi 3 anaknya sejak ditinggal mati suaminya.

"Saya benar-benar kerja dengan gaji Rp 600 ribu per bulan untuk menghidupi tiga anak dan ibu saya," akunya sedih. (swi/16)

tonitok

tonitok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.