Breaking News
recent

Idamkan Supermarket Rakyat

H Amrullah Jazeri

DEMAK-Sebagai ekonom kerakyatan, Ketua KUD Pringgodani Gajah, H Amrullah Jazeri berobsesi membuat supermarket rakyat. Namun untuk mewujudkannya, dibutuhkan investasi besar. Dia akan menggandeng sejumlah teman bisnisnya untuk membangun supermarket tersebut.

Konsep supermarket rakyat seperti halnya supermarket lainnya, tapi produk yang dijual merupakan hasil produk lokal. Disajikan secara profesional seperti layaknya manajemen supermarket.

“Dalam supermarket rakyat akan kami sajikan produk lokal dari Demak yang dikelola berdasarkan manajemen Supermarket secara profesional,” ujarnya, kemarin.

Bagi Jazeri, Kabupaten Demak menyimpan banyak produk lokal bernilai internasional, namun belum dikelola profesional. Jika ide pendirian supermarket rakyat tak terwujud, misalnya karena tak ada dukungan investor, dia punya ide yang lebih gila. Dia akan mengajukan permohonan untuk menggunakan gedung Pancasila yang mangkrak, untuk disewa menjadi supermarket rayat.

Pengelolaannya nanti akan melibatkan ratusan koperasi di Demak yang saat ini masih kurang berkembang. Menurut mantan orang kedua di Puskud Jateng dan bekas politikus kondang di jajaran Partai Golkar Demak, impian supermarket rakyat tidak muluk-muluk.

Jazeri membuka diri bekerja sama dengan semua pihak untuk mewujudkan supermarket rakyat yang diyakini prospektif menyedot banyak pembeli. (swi/16)


tonitok

tonitok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.