Breaking News
recent

Pemilu2014, Gokar Tanamkan Kerja Keras Tim

TERIMA BENDERA : (kanan) Ketua DPD II Partai Golkar Budhi Achmadi selaku Ketua BKPP menerima bendera partai dari Sekjen DPD I Partai Golkar Jateng Iqbal Wibisino. (harsem/sukmawijaya)



Demak-Penghadapi Pemilu 2014, partai Golkar Demak tanamkan kerja keras tim. Tim yang terbagi dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa ini, ditargetkan akan menduang 13 kursi di DPRD Demak.

Dalam pelantikan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BPP) DPD II Partai Golkar, Sekjen DPD I Partai Golkar Jateng Iqbal Wibisino berharap Golkar Demak segera menanamkan kerja keras tim untuk mendulang kemenangan Golkar pada Pemilu 2014.

“BKPP dibentuk di tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi sampai tingkat  pusat, bertujuan untuk meningkatkan upaya pencapaian sukses pemenangan pileg dan pilpres 2014,” ucapnya sebelum melantik pengurus BKPP Golkar Demak, Minggu (20/10) di Gedung DPD II Partai Golkar Demak jalan Sultan Fatah Demak.

Bila tidak disiapkan sedini mungkin, capaian kemenangan Pemilu akan mustahil berhasil. Potensi partai Golkar sangat bagus, selain partai sudah dewasa, sekaligus memiliki kader-kader yang berkualitas dna potensial.

Budhi Achmadi selaku Ketua DPD II Partai Golkar Demak mengapresiasi dibentuknya BKPP. Baginya, pelaksanaan Pemilu bila tanpa ada persiapan yang matang, mustahil Golkar bisa menang. Apalagi saat ini persaingan politik sangat kompetitif, banyak partai-partai baru sudah menggeliat dan turba (turun ke bawa).
“Setelah dibentuk BKPP segera Golkar akan mengantisipasi hal ini, diupayakan kader golkar untuk kerja keras dalam mensosialisasikan program golkar yang sudah terwujud tentang karya kekaryaan,” jelasnya.

Saat ini, rakyat tidak membutuhkan banyak iming-iming atau bicara, tapi mengharapkan karya nyata. Dan 49 tahun hari jadi Partai Golkar ini, bisa menjadi momentum kemenangan Golkar, tidak saatnya hura-hura, mulai bekerja dengan sistem taktis. Sebisa mungkin Golkar Demak akan menjadi pemenang, dengan perolehan kursi sebanyak 13 kursi di DPRD Demak.
    
Diberitakan, jabatan Ketua BKPP Golkar Demak secara eksovisio dijabat oleh Ketua DPD II Partai Golkar Demak. Datang dalam pelantikan, calon DPD RI perwakilan Jateng Bambang Sadono, caleg DPR RI Wibowo Sidik Pangarso, dan caleg DPRD I Jateng H Idam Kholiq.
    
Dalam sambutannya, Bambang Sadono selalu memotivasi para kader Golkar. Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Jateng ini, mengaku antusias mencalonkan diri melalui DPD RI, baginya selama instruksi DPD diberdayakan secara maksimal. Selama beberapa periode duduk di DPR, Bambang mengaku ingin mencoba di DPD, karena di segi kinerja masih banyak yang bisa diperankan.
    
“Seperti PAD masih dibawa 10 persen dari jumlah total APBD, sisanya bantuan dari propinsi dan pusat, selama ini anggaran turun suka-suka pusat mau kasih berapa, hal inilah peran dari DPD untuk memperjuangkannya,” katanya. (swi)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.