Breaking News
recent

Empat Tahun, Aset Meningkat Rp 59,7 Miliar

Direktur PD BKK Dempet menerima titipan kunci dari Bupati Demak HM Dachirin Said bagi pemenang grand prize Tamades PD BPR BKK Demak dan PD BKK Dempet. (harsem/sukmawijaya)


PD BPR BKK Demak dan PD BKK Dempet



DEMAK- Dalam kurun empat tahun, aset yang dimiliki PD BPR BKK Demak dan PD BKK Dempet meningkat senilai Rp 59,7 miliar. Peningkatan signifikan ini merupakan perbandingan aset perusda terssebut pada 2010 sebesar Rp 112,6 miliar dan Rp 172,3 miliar pada 2013.
    
Bupati Moh Dachirin Said mengucapkan terima kasih pada nasabah atas kepercayaannya kepada kedua perusda tersebut. Secara tidak langsung bahwa kepercayaan ini merupakan dukungan terhadap pembiayaan pembangunan dari sektor perbankan.
   
“Sebagai implementasi penghargaan atas partisipasi aktif serta kepercayaan nasabah selama ini, maka digelar kegiatan penyaringan hadiah,” ujarnya, pada sela-sela Penyaringan Hadiah Tamades PD BPR BKK dan PD BKK Kabupaten Demak 2013 di pendapa kabupaten, kemarin.
    
Dia berharap kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara nasabah dengan pegawai PD BPR BKK Demak dan PD BKK Dempet. Di samping itu, lanjut bupati, undian berhadiah tersebut maampu menambah animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah dengan menabung.
    
“Produk PD BPR BKK Demak dan PD BKK Dempet ini beragam. Antara lain tabungan masyarakat desa atau Tamades, tabunganku, simapanku, deposito berjangka, kredit pegawai hingga modal kerja,” terangnya.
      
Pada kegiatan itu diundi puluhan hadiah hiburan berupa peralatan elektronik, 10 unit sepeda motor serta hadiah utama berupa dua unit mobil. Satu unit mobil Daihatsu Grand Max berhasil diraih Satinah, warga Desa/Kecamatan Dempet. Sedangkan satu unit mobil lainnya yakni Daihatsu All New Xenia dimenangkan oleh Kas Desa Mojosimo Kecamatan Gajah. (J9/swi/hst)
   

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.