Breaking News
recent

Kodim 0716 Bagikan Ratusan Rompi

DEMAK- Kodim 0716/Demak membagikan ratusan rompi untuk petugas bintara pembina desa (Babinsa). Rompi pengamanan tersebut merupakan pengadaan secara swadaya. Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Ari Aryanto memberi arahan bahwa keselamatan Babinsa saat melakukan pengamanan juga penting. Karena itu, rompi itu wajib dipakai Babinsa saat melakukan kegiatan pengamanan.

Terabaikan
 “Selama ini yang diperhatikan keselamatan dari para tamu. Tapi sebaliknya keselamatan dari petugas Babinsa yang melakukan pengamanan justru cenderung terabaikan,” ujarnya di sela-sela penyerahan rompi di Makodim setempat, kemarin. Disebutkannya, petugas Babinsa se-Kabupaten Demak berjumlah 223 orang.

Tiap Babinsa menerima satu rompi. Bicara kualitas rompi, Dandim menyatakan tidak berbeda dengan rompi yang digunakan polisi Satlantas saat berpatroli. Dengan demikian, lanjutnya, penggunaan rompi tersebut nantinya diharapkan bisa menjadi kelengkapan petugas Babinsa dalam melaksanakan tugas polisionernya yakni membantu Polres Demak saat mengatur lalu lintas di Jalan Pantura. (J9-72)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.