Breaking News
recent

KA Argo Bromo Hantam Kijang, 5 Orang Meninggal Dunia

Informasi Kejadian 1 x 24 jam di wilayah hukum Poles Demak. telah terjadi laka lantas jam 11.30 wib diperlintasan kereta api tanpa palang pintu Ds. Brambang telah terjadi kecelakaan antara KA Argo Bromo dengan mobil Kijang Grand Extra B 1131 KMB : 

1. Kereta Api Argo Bromo dengan nomor lambung CC2061389 dari Surabaya menuju ke Jakarta. Masinis Cahyono, 29 th, Jl Lamongan no 1 Bubutan Surabaya. Pembantu Masinis Seli Ainur Rofik , Pudak pulo rt 11/04 puloniti Kec Bangsal. Mojokerto. 

2. Mobil Gran Extra Nopol B- 1131- KMB, Pengemudi Hartanto, 33 th, Dsn Ngepung Rt 04/03 Ds Karanganyar Kec Weru Sukoharjo. Dan penumpang yang lain berjumlah 8 orang jadi keseluruhan 9 orang dengan sopir. 

3. Korban MD : a). Hartanto, 33 th sopir mobil, Dsn Ngepung Rt 04/03 Ds. Karanganyar Kec Weru Sukoharjo. B). Lilis, 32 th alamat sda. c). Sutarto, 58 th alamat sda. d). Ponimin, 60 th ttg sda. e). Sri Wahyuni, 50 th ttg sda. Untuk kelima korban yang meninggal sudah dibawa ke RSU Sunan Kalijaga Demak. 

4. Korban hidup: a). Ponirah, 54 th, ttg sda. B). Selma, 6 th, ttg sda. C). Esti Wahyuntari, 33 th sda. D). Fais Abdilah Romandon, 5 th, ttg sda. Dan rencana malam ini yang masih hidup oleh pihak keluarga akan di bawa pulang ke Sukoharjo. 

5. Kronologi kejadian : Mobil kijang B-1131 KMB dari arah utara ke selatan sampai diperlitasan kereta tanpa palang pintu tertabrak KA Argo Bromo dari arah timur kebarat. Untuk penanganan lebih lanjut ditangani oleh satlantas Polres Demak.

Sumber: Facebook Humas Polres Demak / Foto: Ismail Noor (Warga Demak)






Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.