Breaking News
recent

Kopdar Warga DEMAK "Penghijauan" Wujud Cinta Kami Pada Demak Kota Wali

Alhamdulillah sekian lama menanti ahirnya pada Minggu Sore, 12 Oktober 2014 temen-temen warga Demak Facebook Community bisa melangsungkan kegiatan Kopdar Warga Demak yang Pertama yang bertempat di alun-alun demak, tepatnya di bawah menara masjid agung demak, meskipun sebelumnya kita sudah melakukan kegiatan Bukber dan Halal Bi Halal, Namun Kopdar kali ini adalah termasuk yang pertama, dan tentunya akan berlanjut dengan kopdar-kopdar berikutnya.

Dalam kesempatan sore itu, peserta kopdar lumayan banyak sekitar 20 orang dari usia, pekerjaan, dan karakter yang berbeda-beda dan wilayah yang berbeda juga tentunya, kami bersama2 dengan temen2 dari Komunitas Pecinta Alam Demak yang diwakili oleh kang Shodiq dan ada juga sumber inspirasi dan semangat Ibu Anie Listie, beliau merupakan pegiat Kesehatan Lingkungan yang saat ini bekerja di RSUD Sunan Kalijaga Demak yang mempunyai cita-cita dan tujuan yang sama seperti WD dan PAD yaitu ingin ikut serta membantu menciptakan suasana Demak tercinta menjadi kota yang bersih, sejuk dan hijau.

Tak lupa yang saya banggakan temen2 admin Warga DEMAK yang selalu kompak dan semangat menemani setiap gerakan jari jemarinya yang selalu memantau perkembangan Grup WD hingga sejauh ini menjadi grup silaturrahim yang luar biasa, dan mempunyai banyak penggemar, dan tak kalah pentingnya ada beberapa anggota cewek dan cowok, bapak-bapak dan ibu-ibu dari berbagai wilayah di demak yang setia mendukung perjuangan kami, hingga sampai saat ini...

Pada kopdar kali ini kami membahas tentang persiapan kegiatan penghijaun baik darat dan laut, yang insya allah dalam waktu dekat dan jangka panjang kami akan mengadakan kegiatan penanaman mangruf dan penghijaun jalan atau lingkungan sekitar, namun karena terkendala waktu yang singkat, dan pembahsan yang harus diperhitungkan dengan matang maka butuh persiapan-persiapan diantaranya tentang bibit2 tanaman/mangruf dari dinas yang harus kita gali infomasinya, ataupun cek lokasi kegiatan, pendanaan dan hubungan kerjasama dengan pemerintah tentunya...

Selanjutnya dari pemikiran2 dan masukan temen2 kopdar, maka sementara kita bagi tugas untuk mempersiapkan agenda kopdar berikutnya dengan info yang sudah pasti, sehingga kegiatan kedepan bisa terlaksana dengan baik dan sukses, namun tetep kami mohon doa dan partisipasi dari temen2 semua agar niat baik kami bisa terwujud.. amin.. (tok)

Berikut beberapa foto kegiatan kopdar yang telah didokumentasikan oleh tim jepret kami:










































Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.