Breaking News
recent

Silaturrahim dan Halal Bi Halal Warga Demak Facebook Community

"Berteman di Dunia Maya, Bersahabat di Dunia Nyata.." 
Itulah tema yang diangkat dalam acara Halal bi halal Warga Demak Facebook Community di rumah makan Waroengkoe Jl. Lingkar Demak belum lama ini, Acara yang dihadiri sekitar 50 an perserta dan tamu undangan dari berbagai wilayah di kota Demak ini bisa dikatakan sangat sukses dan cukup menggembirakan.

Acara dimeriahkan oleh organ tunggal dari Warga Demak sendiri yang dipimpin oleh rekan Djarmoyo selaku pemain keyboard dan tak lupa vokal yang cantik2 dari Demak juga yaitu mbak Tika dan mbak Dewinta, yang mampu mencairkan suasana dengan tembang2 qasidah religi, sehingga para hadirin jadi lebih bersemangat.. tak lupa acara tersebut juga di hadiri oleh Staff ahli bupati bidang hukum dan politik Bpk. Rudi Santosa, SH. Beliau berharap semoga acara semacam ini bisa diadakan secara terus menerus dan tentunya diiringi dengan kegiatan2 positif yang bisa membawa nama baik Demak. (tok)

Berikut beberapa foto hasil jepretan tim dokumentasi Warga Demak:
























































Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.