Breaking News
recent

Warga Demak "Dulur Kabeh"

Alhamdulillah kopdar dan silaturrahim WD kali ini (Minggu, 9 November 2014) yang bertempat di Alun-alun Demak atau Depan Masjid Agung Demak, dihadiri 38 Warga Demak dari berbagai wilayah. ada yang dari Gajah, Karangnyar, Sayung, Mranggen, Bonang, Dempet, Guntur, Karang Tengah, Wedung, Wonosalam, dan Demak kota..   

Antusias temen2 WD untuk mengikuti kopdar kali ini sangat besar sekali terbukti dengan jumlah kehadiran yang semakin meningkat dibandingkan kopdar sebelumnya. dan kami berharap kedepannya akan semakin bayak lagi peserta yang ikut meramaikan kopdar dan kegiatan-kegiatan WD selanjutnya, dan  tidak ada lagi yang merasa malu dan takut untuk bergabung bersama kami, seperti halnya kemarin ada beberapa temen yang sudah ada dilokasi, namun masih takut untuk menyambangi dan hanya melihat dari jauh. Untuk itu kedepannya kami berharap kepada Warga Demak untuk merapat dan bergabung bersama kami untuk menjalin silaturrahim dan seduluran agar saling mengenal. bukan hanya didunia maya/facebook saja melainkan didunia nyata.. kita semua adalah saudara.

Sebagaimana semangat kami yang akan terus menggema "Warga Demak - Dulur Kabeh" kata-kata ini muncul dan tercipta saat kopdar kemarin dan akan terus menjadi semangat kami untuk saling berbagi dalam setiap kegiatan dan hal2 yang positif terutama bidang sosial dan lingkungan..
Melanjutkan agenda kemarin tentang penghijauan, dan setelah banyak masukan dari temen2 sementara kita pending untuk kegiatan berikutnya sambil menunggu legalitas, dan saat ini kami dan temen2 yang lain fokus untuk kagiatan yang lebih ringan, dan penting kiranya untuk melestarikan dan merawat tanaman atau pohon2 disekitar demak agar terjaga dan tidak disalahgunakan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab yaitu kegiatan CINTA POHON dengan Tema Kegiatan "We Love Wit-Witan" atau pencabutan paku dan iklan2 yang berada di pohon2 sekitar kota Demak.. yang insya allah akan dilaksanakan pada hari Minggu Pagi, 7 Desember 2014. Bekerja sama dengan dinas terkait diantaranya Dinas Pertamanan dan Lingkungan Hidup, Dandim, Kepolisian, Satpol PP, Pemkot dan Masyarakat.

Semoga niat baik kami dan temen2 Warga Demak, untuk ikut serta menjadikan Demak yang BERAMAL (Bersih, Elok, Rapi, Anggun, Maju, Aman serta Lestari) mendapat dukungan bersama baik masyarakat dan Pemerintah Kota Demak...

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Kopdar kedua, kas WD secara suka rela terkumpul Rp. 359.000,- (Tiga ratus lima puluh sembilan ribu rupiah) semoga amal ibadah dan keihlasan temen2 semua mendapatkan berkah dan di ridhoi oleh Allah SWT sehingga, perjuangan kita mendapatkan balasan yang luar biasa dari Allah SWT. Amin..

Berikut ini beberapa foto acara kopdar kedua yang telah diabadikan oleh temen2 WD, dari berbagai sudut, moment, dan suasana yang berbeda, tentunya dengan jenis kamera/hp yang berbeda pula: (tok)




























Toni Tok

Toni Tok

1 comment:

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.