Breaking News
recent

Korban Kebakaran Kunjungi Polsek Dempet

TERHARU : Pasutri korban kebakaran, Agung Sumantri dan istrinya Masripah ditemui AKP Sutomo dan Kapolsek Dempet AKP Supiyo saat berkunjung kemarin. (WAHIB PRIBADI)
DEMAK – Kasubag Personel Sumberdaya (Sumda) Polres Demak, AKP Sutomo dan Kapolsek Dempet AKP Supiyo kemarin sempat meneteskan air mata saat menerima kunjungan pasangan suami istri (pasutri) korban kebakaran Agung Sumantri, 37, dan istrinya Masripah, 33, di Kantor Polsek Dempet. Kondisi ini terjadi setelah yang bersangkutan mendengarkan secara seksama cerita pasutri warga Dukuh Kembangan, RT 1 RW 4, Desa Botosengon, Kecamatan Dempet tersebut.

Sebab, dalam kejadian kebakaran beberapa waktu lalu itu telah menghabiskan rumah serta merenggut nyawa tiga anak korban. Namun, dengan uluran tangan Kapolres Demak AKBP Raden Setijo Nugroho dan Wakapolres Kompol Yani Permana serta jajarannya, mereka kini telah bisa menempati rumah baru bantuan Polres Demak tersebut. Mereka tidak menyangka ditengah musibah dan cobaan yang begitu besar masih ada yang memperhatikan nasib rakyat kecil seperti mereka tersebut. “Terima kasih bapak-bapak dari Polres Demak yang telah membantu kami rumah. Sekali lagi terimakasih,” kata Agung Sumantri dan istrinya Masripah sembari menangis.

Melihat kondisi itu, AKP Sutomo dan Kapolsek AKP Supiyo pun tak kuasa meneteskan air mata ikut terharu. Menurut AKP Sutomo, pasutri Agung dan Masripah itu ke Polsek Dempet ingin menyampaikan rasa terimaksihnya pada Polres Demak. Karena itu, mereka juga diberikan motivasi agar kuat menghadapi ujian berat itu. “Mereka merasa ada yang memperhatikan sehingga kuat menghadapi cobaan musibah kebakaran tersebut,” katanya.

AKP Sutomo juga meminta Agung dan Masripah untuk mengikhlaskan ketiga anaknya yang telah diminta kembali oleh Allah SWT. Kapolsek Dempet AKP Supiyo mewakili Kapolres Demak menyampaikan bahwa bantuan yang digunakan untuk korban adalah swadaya anggota Polres Demak secara spontan pada saat apel pagi baik di Polres maupun di Polsek-polsek jajaran Polres Demak. (hib/fth/radarsemarang)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.