Breaking News
recent

Rumah Dibobol Pencuri, Kerugian Rp 200 Juta


DEMAK- Nasib apes menimpa Istiqomah, 33, warga RT 3 RW 2, Desa Bogosari, Kecamatan Guntur, Demak. Rumahnya yang dalam kondisi kosong dibobol pencuri saat ditinggal plesir ke Bali. Saat pergi berwisata itu, kunci pintu rumah dititipkan kepada tetangganya, Arifin, 36, warga RT 3 RW 4.

Kejadian pencurian tersebut baru diketahui saat korban pulang dari Pulau Dewata. Korban melihat pintu jendela rumah bagian belakang terbuka, dan pintu kamar juga terbuka. Namun setelah dicek, ternyata perhiasan emas berupa kalung, gelang, giwang dan berlian yang disimpan di dalam kotak perhiasan telah raib. Tak hanya itu, pencuri juga menggasak handphone (HP) korban merek Samsung tablet. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 200 juta.

Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo melalui Kasubag Humas AKP Zamroni mengatakan, modus pelaku dalam menjalankan aksinya adalah dengan cara mencongkel jendela bagian belakang. Setelah itu, pelaku merusak kunci kamar, lalu menguras barang berharga yang disimpan di dalam kamar tidur tersebut.

“Melihat kejadian itu, korban langsung lapor ke Polsek Guntur. Untuk melacak jejak pencuri ini, kejadian tersebut langsung ditangani tim identifikasi serta mendatangkan anjing pelacak untuk mengendus keberadaan pelaku,”katanya.(hib/aro/radarsemarang)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.