Breaking News
recent

Tiga Rumah dan Dua Motor Milik Mertua dan Menantu Ludes Terbakar

Gambar : Ilustrasi (Kebakaran)
DEMAK - Tiga rumah ludes terbakar di Jalan Sawo, Desa Kedondong RT 04 RW 03, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (06/01/2016) siang.

Informasi yang dihimpun Tribun Jateng, ketiga rumah tersebut merupakan milik Kasudi (37) dan dua bangunan rumah lain milik Karyan (78).

Seorang saksi mata, Suwanto (32), menuturkan, sekira pukul 12.10 wib dirinya menyaksikan kobaran api muncul dari rumah pak Kasudi. Suwanto lantas berteriak meminta tolong kepada warga setempat kemudian diteruskan ke Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten setempat.

"Api menjalar cepat hingga merembet ke dua rumah di sampingnya (rumah Kasudi- Red)," kata Suwanto.

Dua puluh menit kemudian, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan dapat melokalisir serta memadamkan api.

Kabag Ops Demak'>Polres Demak, Kompol Sutomo, mengatakan, api menjalar ke seluruh ruangan dan membakar isi perabotan ketiga rumah tersebut.

"Bahkan dua sepeda motor, yaitu suzuki satria dan honda supra juga ikut terbakar. Korban merupakan satu keluarga yakni mertua dan menantu. Rumahnya berdampingan. Hasil penyelidikan sementara kebakaran karena konsleting listrik, " kata Sutomo. (Tribun Jateng)
Toni Tok

Toni Tok

1 comment:

  1. terima kasih atas kunjungan dan komentar para pembaca..

    ReplyDelete

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.