Breaking News
recent

Akan Kumpulkan Penyuluh, Demi Sukses Program Non Fisik TMMD Kodim Demak

DEMAK—Kodim 0716/Demak akan terus mematangkan program non fisik TMMD REG ke-96 tahun 2016 dengan desa sasaran Desa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam

Selaku koordinator kegiatan non-fisik TMMD Kodim Demak, Danramil Wonosalam,  Kapten Inf.  Rustiyanto, akan segera mengumpulkan sejumlah penyusuh lapangan, besuk, Selasa (26/04/2016).

Dalam rapat koordinasi yang akan dipimpin Danramil  Wonosalam itu, akan menghadirkan seluruh personel yang terlibat sebagai penyuluh. Diantaranya,  dari Bapermas KB yang diwakili oleh Puskesmas Wonosalam, Polres yang diwakili oleh Kapolsek Wonosalam, TNI Angkatan Laut yang diwakili oleh Danpos AL di Moro Demak, Polres yang menghadirkan personel Dit Narkoba dan Dit Binmas, serta Pemerintah Daerah. Direncanakan, hadir pula di kegiatan itub Pasiter Kodim, Kapten Arh. Jayadi dan sejumlah wartawan yang bertugas di Demak.

Untuk wilayah kegiatan TMMD non-fisik dilaksanakan di tiga Dukuh di Desa Trenggulil, yakni Dukuh Temu Ireng,Mijen, Krajan Barat dan Krajan Timur. Direncanakan akan ada sekitar 40 peyuluh yang dilibatkan di kegiatan tersebut.   (Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.