Breaking News
recent

Dandim Nanang : Setelah Mou Banyak Hal Yang Bisa Dilakukan antara Kodim Demak dan UMK

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P ( Penadantangan MoU antara Kodim Demak dan UMK)

DEMAK -  Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, mengucapkan banyak terimakasih kepada piahk  Universitas Muria Kudus (UMK) yang mau bekerja sama dengan pihak Kodim 0716/Demak.

"Usai TMMD, kedepan banyak hal (program) yang bisa laksanakan bersama. Diantaranya, bisa melakukan penelitian atau penyuluhan bersama TNI dalam konteks kekinian. Menyusul TNI juga mengemban tugas sosial dan pengabdian masyarakat serta pembanguna wilayah. Kami juga tertarik jika bisa bekerja sama melakukan riset untuk pengembangan pertanian, karena UMK memiliki Fakultas Pertanian sehingga satuan teritorial yang sekarang di tuntut untuk program pendampingan Upsus oleh pemerintah,’’ ungkap Dandim Nanang, disela-sela acara penadantangan MoU antara Kodim Demak dan UMK, Rabu (27/4/2016).

Di depan pimpinan UMK dan pengurus Yayasan Pembina (YP) UMK, Dandim Nanang menyampaikan berbagai hal (program) yang bisa laksanakan bersama. Yakni, melakukan penyuluhan atau seminar bersama. ‘’Kami juga tertarik jika bisa bekerja sama melakukan pengembangan pertanian, karena di wilayah Demak hampir semua penduduknya petani,’’ katanya.

Selain itu, lanjut Dandim, program pengabdian masyarakat juga bisa dikerjasamakan. Ke depan, sangat mungkin dan bahkan pihaknya berharap ada teman-teman mahasiswa UMK yang melakukan KKN di Demak.  (Kodim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.