Breaking News
recent

Datangkan Bego Untuk “Permak” Lokasi Upacara Pembukaan TMMD Kodim Demak

Add caption
DEMAK –Tak ingin ada kendala saat upacara Pembukaan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak, atas inisitif Dandim setempat, Letkol Inf. Nanang T, didatangkan sebuah bego di Desa Trengguli, Minggu (30/4/2016. Hal itu dilakukan  untuk permak sejumlah lokasi di sekitar lapangan, tempat dihelatnya upacara pembukaan.

Menurut Danramil Wonosalam, Kapten, Inf.Rustiyanto, alat berat berupa  Bego sengaja didatangkan untuk memaksimalkan penggurukan dan pengerasan tanah padas di ruas jalan masuk area lapangan Upacara Pembukaan TMMD. 

Dalam karya bhakti TNI Kodim Demak yang dibantu warga Desa Trengguli tersebut, dibagi dibagi di beberapa titik, yakni juga dilakukan di bagian tengah lapangan, selain penggurukan tanah padas di ruas jalan yang nantinya akan dilalui para tamu undangan, basik dari Kodam, Korem, Muspida, Muspika,  serta para tamu undangan lainnya. (PENDIM0716/DEMAK).

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.