Breaking News
recent

Ini Kegiatan Fisik dan Non Fisik di TMMD 96 Kodim Demak


DEMAK—Ini kegiatan yang akan dilakukan TNI Kodim Demak bersama masyarakat di TMMD Reguler ke-96 di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. ‘’Untuk agenda kegiatan sudah terjadwal resmi, meski nantinya akan ada pengembangan,’’ tandas Dandim 0716/Kodim Demak, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, melalui Pasiter Kapten Arh. Jayadi,  Senin (25/04/2016)

Untuk sasaran fisiknya, jelas Jayadi,  tetap diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lainnya. Yakni, diantaranya,  perintisan jalan sepanjang 650 m, pembangunan rumah tidak layak huni, rehab masjid, dan sejumlah kegiatan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desa sasaran.

Semua kegiatan tetap  memperhatikan pemberdayaan masyarakat pedesaan. ‘’Disamping itu juga akan dilakukan Bhakti Sosial, berupa pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, KB Kes yang akan diikuti oleh sejumlah warga Desa Trengguli,’’ jelas Kapten Jayadi. 

Sebagaimana diketahui,  program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dulu dikenal dengan sebutan AMD/ ABRI Masuk Desa, dilaksanakan sejak tahun 1980 di seluruh wilayah tanah air.  Untuk tahun ini,   di wilayah Demak digelar kegiatan tersebut, dimana Desa sasarannya adalah  Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.