Breaking News
recent

‘’Kami Akan Ngotot Pembukaan TMMD Di Desa Kami’’


DEMAK – Ini gambaran betapa antusias warga Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak, yang seccara resmi akan dibuka 3 Mei 2016 mendatang.

Menyusul ada informasi bahwa ada kemungkinan pembukaan TMMD akan dilaksanakan di alun-alun, Kades Trengguli, M Subkhi, mengajukan permohoanan kepada jajaran TNI Kodim Demak, kalau bisa pembukaan TMMD bisa dilaksanakan . ‘’Ini kebanggaan warga kami, kalau bisa mohon pembukaan bisa dilaksanakan di lapangan desa kami,’’ tandas Kades  M Subki.

Agar permohonan pembukaan TMMD bisa dilakukan di desanya, Kades Trengguli juga “sembodo”, yakni mempersiapkan segalanya. Diantaranya, dengan swadaya masyarakat telah membangun gapura pintuk masuk desa. Termasuk merehab jembatan masuk desa, dengan harapan, jika kelak akan banyak pejabat masuk ke Desa Trengguli bisa lancar. ( Pendim/0716/Demak)
tonitok

tonitok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.