Breaking News
recent

Pemkab Demak Gelar Kuisioner TMMD Reg ke-96

Asisten II Kabupaten Demak, Windu Sunardi,SH,MH

DEMAK –Dukungan dari semua Pemkab Demak untuk kegiatan TMMD Reguler ke -96 Kodim 0716/Demak tampaknya bakal total. Pemkab setempat telah menggelar kuisoner terkait kegiatan TMMD tersebut di ruang kantor Asisten II, Kabupaten Demak, Jumat (29/04)

Dalam ekpose yang disampaikan oleh Asisten II Kabupaten Demak, Windu Sunardi,SH,MH, kuisoner tersebut dalam rangka memberikan gambaran tentang rencana kegiatan program TMMD 2016 di Wilayah Kodim 0716/Demak. “Tujuan diadakannya  kusioner ini  agar setiap unsur yang turut berperan dalam kegiatan TMMD, baik TNI, Pemda maupun masyarakat, dapat melaksanakan kegiatan secara tepat dan terarah sehingga tercapai hasil yang optimal,” tandasnya.

Menurut Windu Sunardi, TMMD dilaksanakan sebagai perwujudan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,  khususnya di pedesaan melalui berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan. ‘’Untuk kali ini TMMD Kodim Demak Tahun 2016 dipusatkan di Desa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam. Adapun pelaksanaannya selama 1 bulan, yakni mulai  3 Mei sampai 4 Juni 2016 mendatang. (Pendim 0716/Demak)
 

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.