Breaking News
recent

Sheila on 7 Manjakan warga Demak

Semalam, 2 April 2016 bertempat di Stadion Pancasila, Sheila on 7 manjakan warga Demak. Pasalnya telah lama Sheila on 7 tak berkunjung ke Demak. Terhitung pada hari jadi ke 505, Maret 2008.

Acara yang digagas oleh bank Jateng dengan bertajuk "Panen Hadiah Tabungan Bima" cukup menyita perhatian warga untuk hadir. Gerimis yang mengguyur Demak sejak pukul 14.00 hingga pukul 15.00 membuat kondisi lapangan yang becek. Namun tak menghiraukan antusiasme itu. Berbondong-bondong warga memadati Stadion pancasila sejak 18.00.

Sheila on 7 yang dijadwalkan naik panggung pukul 21.00 pun membuat gemuruh isi stadion. Selang beberapa menit Intro dari Sheila on 7, memberi kode kemunculan mereka di panggung.

Selamat Datang menjadi lagu pembuka. Lagu di album Musim yang baik ini, dipilih mereka sebagai sapaan, yang telah lama tak berkunjung.

Sahabat sejati dipilih menjadi lagu kedua. Penonton digiring ke awal-awal Sheila on 7 di belantika musik Indonesia. Lagu di album Kisah klasik untuk masa depan menjadi  rasa persahabatan antara Sheila on 7 dan kota Demak.

Memasuki lagu ketiga Sheila on 7 memberikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan penonton. Hari bersamanya. Single di album ke tujuh bertajuk Berlayar seolah memberikan pesan kebersamaan malam itu.

Di lagu keempat, Duta mengajak para penonton untuk menyalakan flash handphone. Terlihat nyala lampu yang sinkron dengan lighting dari panggung yang dimatikan. Duta memberi koor, " Ke kanan, kanan, Ke kiri, kiri" berulang kali sebagai intro Pemuja Rahasia. Penonton seolah terhipnotis dengan lagu di Album keempat bertajuk Pejantan Tangguh ini. 

Yang terlewatkan dipilih sebagai lagu sebagai lagu kelima. Seolah memberi pesan "...kenapa baru sekarang kita dipertemukan..." setelah bertahun-tahun tak berkunjung di Demak. Lagu di album Menentukan Arah, memberi pesan untuk tak boleh melewatkan masa apapun.

Betapa, pada tahun 2008, pernah dibawakan oleh Sheila on 7 di Demak, sebagai single promo, sebelum rilisnya album Menentukan Arah. Lagu keenam ini mempunyai sisi rindu bagi penonton dan Sheila on 7. Kembali setelah 8 tahun tak berkunjung.

Sheila on 7 pun memilih Sakit gigi dari Meggi Z medley Bila tak disampingku, sebagai daftar lagu ketujuh malam ini. Seolah tak mau kalah dengan penonton, Duta berjoget di lagu Sakit Gigi.

Kita dipilih sebagai rasa kebersamaan malam ini. Single kedua album pertama memaksa penonton untuk larut malam ini. 
Seolah ingin menaikkan tempo musik, Melompat lebih tinggi dipilih sebagai daftar lagu ke sembilan malam ini. 

Single pertama album Musim Yang Baik,  berjudul Lapang dada, dipilih sebagai penutup konser malam ini. 

Konser pun ditutup pukul 10.20 dengan kembang api sebagai ucapan terima kasih Bank Jateng kepada masyarakat.
nahar gostu

nahar gostu

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.