Breaking News
recent

Terus Dibenahi Lapangan Yang Akan Dijadikan Upacara TMMD


DEMAK – Hingga saat ini  lapangan di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, yang akan digunakan untuk pembukaan maupun penutupan TMMD Reguler 96 TA.2016 Kodim 0716/Demak, kondisinya masih memprihatinkan.

Sehari-hari   dijadikan tempat menggembala ternak.  Lapangan yang digunakan  upacara dan berolahraga itu, selalu terendam air ketika hujan datang. Dengan kondisi itu  tidak  memungkinkan untuk digunakan untuk helatan pembukaan TMMD. 

Untuk itu,  disela-sela  mengejar  penyelesaian program  penyerapan gabah (Sergap),  tim dari Kodim konsentrasi untuk membenahi lapangan yang ada di Desa Trengguli tersebut, “Lokasi yang akan dijadikan pembukaan dan penutpan TMMD kondisinya masih perlu banyak pembenahan sehingga juga menjadi perhatian kami,’’ tandas Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Nanang T.T Wibisono melalui Pasiter Kapten Arh Jayadi, saat mengecek ke lapangan,  Kamis(21/4/2016)

Dijelaskan Kapten Jayadi, konsentrasi pembenahan lokasi upacara pembukaan dan penutupan tersebut satu paket untuk penentuan titik lapangan tempat mendarat pesawat Heli yang akan membawa Kasad.  ‘Ada dua alternatif untuk menentukan landasan Heli.  pertama adalah lapangan Desa Kuncir, Kecamatan Wonosalam, dan jika tidak memungkinkan akan menggunakan lapangan RM.Pahala pangkalan Truk desa Trengguli.  (Pendim 0716/Demak ) 

tonitok

tonitok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.