Breaking News
recent

Warga Bantu Rp 120 Juta di TMMD Kodim Demak


DEMAK -  Selain dari anggaran APBD Provinsi Jateng  dan Pemkab Demak, ternyata  warga masyarakat juga beri dukungan Rp.120 Juta  di  TMMD Reguler ke-96 2016 Kodim Demak.

Dana tersebut difokuskan  untuk membangun jalan rabat beton di Desa Trengguli,  Kecamatan Wonosalam yang dijadikan sasaran TMMD.  Dana berasal dari perkumpulan warga Desa Trengguli  yang merantau di daerah Timika, Papua.

"Warga  apresiasi kegiatan TMMD  di desa kami.  Dengan  dana  Rp 120 juta itu  diharapkan  TMMD di desa kami  bisa menghasilkan pembangunan jalan beton yang sudah direncanakan,''  ungkap kepala Desa Trengguli, M. Subki , Sabtu (16/04/2016), disela-sela rapat koordinasi TMMD Kodim Demak 2016, di aula Makodim 0716/Demak..

Sekedar diketahui,  TMMD  Kodim Demak 2016,  di Tingkat Jawa Tengah dipusatkan di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam. Kegiatan akan berlagsung  selama satu bulan (3 Mei 2016 - 1 Juni 2016. (Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.