Breaking News
recent

Warga Trengguli Sepakat Dukung TMMD Reguler Kodim Demak


DEMAK- Kepala Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam,  Kabupaten Demak, M Subkhi, jamin bahwa warganya akan nyengkuyung program TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak. ‘’Kami sudah musyawarah dengan tokoh masyarakat, dan dijamin warga Trengguli akan sepenuhnya nyengkuyung program TNI Kodim Demak,’’ tandasnya, disela-sela sosialisasi TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak, di Balai Desa Trengguli, Kamis (21/04/2016), sore.  Sosialisasi dipimpin Kasdim Mayor Arm Dede Sudrajat, mewakili Dandim Letkol Inf. Nanang.

Kades M Subkhi menyambut hangat tim sosialisasi Kodim Demak. Dikatakan, warga Trengguli sudah lama mengidam-idamkan TMMD di desanya. Sudah  sejak tahun 2013 yang lalu pihaknya mengajukan proposal ke Kodim Demak, ‘’Alhamdulillah baru di tahun 2016 ini akhirnya direalisasi. Terimakasih pak Dandim dan jajarannya,’’ ungkapnya.

Di acara sosialisasi yang dihadiri para Muspika Wonosalam, tokoh masyarakat Desa Trengguli dan banyak warga itu, Kades  menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat  agar bisa saling mendukung dan bekerja sama serta saling gotong royong dengan jajaran TNI Kodim Demak. Baik di  kegiatan fisik maupun non fisik, ‘’semua ini demi kemajuan Desa Trengguli secara keseluruhan,’’ beber  Kades Subkhi. (Pendim Demak)
tonitok

tonitok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.