Breaking News
recent

Anggota Satgas TMMD Akan Disuplay Vitamin


DEMAK - Dalam rangka menunjang totalitas kegiatan TMMD Reg 96 TA.2016 di wilayah Kodim 0716/Demak,  tim Keslap Batalyon 410 Alugoro yang tergabung dalam Satgas TMMD membagikan obat maupun vitamin. Juga  memeriksa kesehatan  prajurit yang menginap  di rumah-rumah warga,  Selasa (17/05/2016).

Satgas TMMD nampaknya tak main-main memanjakan prajuritnya yang tengah melaksanakan kegiatan TMMD. Hampir semua keperluan dipenuhi. Dalam waktu dekat, Satgas TMMD akan membagikan vitamin kepada seluruh Prajurit yang disusul kemudian pembagian suplemen.
.
"Pemeriksaan kesehatan ini untuk mengetahui kondisi kesehatan dan kebutuhan gizi Prajurit yang tergabung Satgas TMMD REG 96  ini, sebagai antisipasi jika ada penyakit, kita berikan pengobatan atau kita berikan vitamin," ujar Danki 410 Alugoro,  Lettu Inf. Sunarta saat pembagian obat vitamin berlangsung.

Namun, Narto sapaan akrab lettu  Inf Sunarta menyadari betul, kurangnya fasilitas medis yang ada di tempatnya bertugas."Oleh karena itu, sesuai petunjuk Komandan Satgas TMMD REG 96 merasa perlu mendatangi prajurit dan menanyakan kesehatan disini untuk memberikan pelayanan kesehatan, salah satunya untuk prajurit yang kesehatan lagi buruk, tentunya akan berpengaruh terhadap kinerja mereka," katanya.

Saat ini Satgas sudah mulai mempersiapkan pengadaan suplemen dan vitamin bagi para Prajurit. Pembagian vitamin bisa diberikan segera karena bersifat umum. Tapi untuk pemberian suplemen, perlu waktu. Alasannya, Satgas masih akan melihat sesuai dengan keperluan prajurit di lapangan. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.