Breaking News
recent

Dandim Nanang Instruksikan TMMD Fokus Perbaikan Infrastruktur dan Rumah Tak Layak


DEMAK - Komandan Kodim 0716/Demak Letkol (Inf) Nanang T.T Wibisono S.A.P menginstruksikan kepada jajaran Satgas TMMD,  untuk saat sekarang ini  sasaran TMMD terutama giat Fisik di fokuskan  untuk perbaikan  Rumah Tak Layak Huni (RTLH) secara bertahap.

Dandim Nanang mengemukakn hal itu,  saat mengunjungi  Poskotis TMMD Kodim Demak di Desa Trengguli,  bersama Muspika Kecamatan Wonosalam Kabupaten .Demak,Minggu (15/05/2016).

Sedikitnya ada 10 rumah tidak layak huni di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak yang  menjadi sasaran untuk direhabilitasi pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 96 tahap I Tahun 2016.

“Untuk rencana kita akan bangun 5 Unit dulu setelah itu 5 lagi kami akan kami bangun dari CSR yang menawarkan bantuan untuk program RTLH ini,kami kemarin sudah berkoordinasi dengan Dinas pekerjaan Umum kab.Demak untuk menghitung anggaran yang ada sesuai dengan bangunan,” ungkap Dandim Demak.
Dia menambahkan,bahwa untuk rehab RTLH,  anggaran dimanagemet sebaik mungkin, karena masyarakat tahunya rumah yang dipugar menjadi baik. Untuk itu pihaknya selaku pengelola,  akan bekerjasama dengan Satgas TMMD khususnya Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya Ambarawa.

‘’Fokusnya mendata bagian mana rumah yang akan di pugar sehingga menjadi bagus dan satu tambahan lagi jangan sampai program RTLH ini salah sasaran, karena  akan mengundang reaksi warga,’’ terang Dandim Nanang T.T Wibisono S.A.P. Ditambahkan, pembangunan dikerjakan secara gotong royong antara TNI, Polri bersama masyarakat Desa Trengguli. (Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.