Breaking News
recent

Danrem 073/Makutarama : TMMD Membawa Dampak Ekonomi Masyarakat Meningkat


DEMAK-- Danrem 073/Makutarama, Kolonel Kav. Prantara Santosa.S.Sos,M.Si,M.Tr (Han) mengharapkan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-96 di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami akan merakyat, dan memanfaatkan kebersamaan dengan masyarakat. TMMD ini merupakan langkah kita dalam memudahkan masyarakat meningkatkan perekonomiannya,” Ujar Danrem saat mengunjungi lokasi poskotis TMMD Reg 96 bersama unsur Muspika Kecamatan Wonosalam,Kamis (19/05/2016)

Ia mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan dan acara penutupannya pada awal Juni mendatang.“Kami harapkan kegiatan TMMD dapat memberikan kontribusi dan hasil yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan salah satu contoh dalam kegiatan TMMD Ke-96 Kodim 0716/Demak adalah perbaikan jalan penghubung antar desa. “Jika jalan yang dilalui warga untuk membawa hasil kebunnya sudah bagus, tentu itu akan berdampak terhadap penjualannya karena harga tinggi,” katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh prajurit Satgas TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak mengecewakan masyarakat. (Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.