Breaking News
recent

Darma Bhakti Mahasiswa Demak Di TMMD


DEMAK  -Sejumlah  mahasiswa dan mahasiswi  Sekolah Tinggi Ilmu Al’Quran (STIQ) dan Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak, mendarmakan diri  untuk ikut terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716/Demak, Minggu (15/05/2016),.

Danramil 03/Wonosalam, Kapten Inf Rustiyanto  menyatakan, bahwa keinginan dari para mahasiswa dan mahasiswi STIQ dan UNISFAT  tersebut memang berdasarkan inisiatif dari mahasiswa perguruan tinggi dimaksud.‘’Karena mereka juga ingin mendarma bhaktikan karyanya, kami menyambut positif dan memberi ruang bagi mereka,’’ ungkapnya. 

Saat di lokasi TMMD,  para mahasiswa tersebut tampak terjun langsung ke sejumlah fisik TMMD. Baik itu di lokasi pengecoran jalan, masjid maupun pembangunan Ponpes. Tidak hanya itu, beberapa diantara mahasiswa juga ada yang melibatkan diri di acara penyuluhan yang dilaksanakan di ponpes Sirojul Ulum pimpinan KH Muklas Sirodj.

Sedikitnya, ada 15 mahasiwa dari STIQ dan UNISFAT   yang ikut terjun ke arena TMMD. Belum diketahui pasti, mereka akan berada di Trengguli, Wonosalam, Demak pada hari-hari tertentu atau di setiap hari hingga upacara penutupan TMMD tanggal 1 Juni 2016 nanti. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.