Breaking News
recent

Ini Cara Warga Trengguli Bantu TMMD Kodim Demak


DEMAK - Banyak warga Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak yang ingin urung rembuk membantu proses pengerjaan Fisik TMMD REG 96 TA.2016 di wilayah Kodim 0716/Demak. Hanya, tentu  tak semua bisa berpartisipasi dengan ikut membantu pengerjaan fisik tersebut.  Ini  cara sederhana dilakukan oleh puluhan warga Trengguli untuk berperan aktif 

Jika anda berkunjung ke lokasi TMMD REG 96 , Trengguli, Wonoslam, ada banyak ditemui warga yang rela memberikan bantuan  dalam beberapa kelompok gotong royong, dengan menyediakan makanan dan minuman gratis.

Salah satunya kelompok PKK desa Trengguli terdiri dari ibu-ibu misalnya, yang menyediakan makanan dan minuman seperti gorengan, kopi, teh, kue dan makanan ringan bagi masyarakat dan Satgas TMMD gabungan.

"Kami hanya membantu dari segi sosial untuk siapa saja yang memang kondisinya membantu masyarakat dan tim Satgas TMMD atau siapa saja yang ada di lokasi TMMD," kata Ketua ?PKK Trengguli  saat ditemui  Jum’at (20/5/2016), 

Usaha mereka tentu patut diacungi jempol.? Di antara panas terik matahari yang membakar kulit dan hilir mudik orang kerja  dalam kepanasan masih ada orang-orang yang membantu dengan cara sederhana membantu memberi makanan dan minuman  dalam  TMMD yang kini sudah masuk hari ke delapan belas. 

Hingga siang ini, masih ada pengerjaan jalan yang masih belum selesai. Termasuk jalan menuju ponpes Sirujul Ulum serta jalan menuju ke Ke lapangan Sepak Bola Trengguli  yang masih dalam tahap pengerjaan pengecoran Betonisasi. Sementara ada sekitar  140 orang setiap harinya untuk pengerjaan fisik ini dan di harapkan cepat rampung dalam pengerjaannya selain itu  untuk sasaran tamabahan yang ada di tambah lagi di luar program TMMD.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.