Breaking News
recent

Kerukunan Umat Beragama Digaungkan di Desa Sasaran TMMD

Kantor Kementrian Agama Kabupaten Demak bersama Kodim 0176/Demak mengadakan lawatan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

DEMAK - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Demak bersama Kodim 0176/Demak mengadakan lawatan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),  Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam. Misinya,  mereka menggaungkan  kerukunan antar umat beragama, yang merupakan bentuk pembangunan non fisik program TMMD. 

Komandan Rayon Militer (Danramil) Wonosalam, Kapten Inf.  Rustiyanto menjelaskan,  kegiatan TMMD bukan sekedar pembangunan fisik semata, melainkan juga pembangunan spiritual. “Jika kesejahteraan jasmani dan rohani terpenuhi, maka keamanan juga akan terbina. TMMD bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal itu” terangnya dalam kegiatan penyuluhan, Rabu (11/05).

TMMD merupakan program TNI yang dilaksanakan secara berkala dan menasional.”Kegiatan ini adalah program nasional TNI dan dilaksanakan dua tahun sekali” jelas Rustiyanto. Dalam kesempatan yang sama, Rustiyanto menyampaikan kepada masyarakat agar selalu berkomunikasi baik secara vertikal maupun horizontal. “Komunikasi perlu., karena dengan komunikasi semua urusan akan terbuka. Komunikasi antar umat beragama dan komunikasi umat ke pejabat pengampu” kata Kapten Rustiyanto.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.