Breaking News
recent

Pasukan TNI AL Bahu Membahu dengan Warga Bangun Jalan


DEMAK - Pasukan Angkatan Laut Lanal Semarang dan Pos AL di Moro Demak TNI Angkatan Laut melaksanakan pembangunan jalan dalam rangka mendukung giat TMMD REG 96 tahun 2016, di Desa Trengguli, kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Jawa Tengah, sejak di bukanya TMMD REG 96, Selasa (3/5/2016) lalu.

Kegiatan ini merupakan program pembangunan infrastruktur berupa perbaikan jalan dalam rangka kegiatan TMMD REG 96 Tahap I TA. 2016.

” Personel TNI dan Polri serta masyarakat berbaur  dalam jadi satu untuk bekerja dalam pengerasan jalan di desa Trengguli masyarakat sangat mengharapkan keberadaan jalan ini dalam rangka melancarkan roda perekonomian dan mempercepat pembangunan daerahnya “. Tegas PA LO TNI AL Kodam  IV/ DIP  Kolonel Mar Jayus ,SH.

"Semoga TMMD di Demak ini, bisa berjalan lancar. Bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan. Sehingga akan pempercepat masyarakat menikmati pembangunan dan memutar roda perekonomian, ujar Kolonel Mar Jayus ,SH..

Selain pengerasan jalan, dalam TMMD ini juga ada sasaran pembuatan jamban keluarga, pembuatan dekker, selokan air serta kegiatan non fisik berupa : penyuluhan tentang bahaya narkoba serta penyuluhan kesehatan lainnya.

Kegiatan diikuti oleh personel TNI AL sebanyak 10 orang secara bergantian setiap harinya.

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.