Breaking News
recent

Perkenalkan TNI Pada Anak-anak PAUD


DEMAK– Disela-sela program TMMD reuler ke-96 Kodim 0716/Demak, Kopral Kepala Sukamto, yang sehari – hari menjadi Babinsa Ramil 03/Wonosalam menyempatkan diri mengunjungi anak-anak  PAUD Siwi Lestari, Desa  Trengguli Kecamatan Wonosalam.

“Anak – anak harus mengenal TNI. Dengan mereka mengenal TNI maka mereka akan sayang kepada TNI yang selalu hadir disekitar mereka” ungkap  Sukamto saat ditemui di sela-sela kegiatannya mendatangi anak  PAUD Siwi Lestari.

Tampak, anak - anak PAUD Siwi Lestari sama sekali tidak merasa canggung dengan kedatangan tentara itu. Mereka justru gembira dengan kedatangan Sukamto. “Anak – anak senang, mereka justru tertawa – tawa saat pak Kamto (panggilan Kopka Sukamto) ikut bernyanyi bersama siswa” kata Dra. Lestari kepala sekolah PAUD Siwi Lestari.

Dikemukakan,  pihaknya  bahagia sekali saat ada tentara (Kopka Sukamto – red) menyempatkan hadir dan peduli dengan pendidikan anak – anak PAUD.  Metode pembelajaran pak Kamto memang sesuai dengan kurikulum pendidikan anak usia dini. Anak usia emas ini memang harus di didik dengan lembut. Jangan sampai ada paksaan. Dengan model pendidikan dengan banyak bermain akan memberikan kesan positif kepada anak.  (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.