Breaking News
recent

Prajurit Tidak Boleh Manja Dengan Menu Seadanya Dalam TMMD


DEMAK - Inilah yang dilakukan di TMMD 2016 atau yang ke 96 yang dilakukan didesa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, personil anggota TNI lakukan Makan Bersama dengan warga sekitar, dengan makan seadanya membuktikan di kegitan TMMD ini TNI tetap kuat melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sedang berlangsung.

Menurut Danramil 03/Wonosalam. Kapten Inf Rustiyanto  dirinya juga ikut merasakan arti TMMD yang dilakukan pada saat ini, dan TNI dibantu ibu-ibu warga sekitar salah satunya dalam menyiapkan hidangan makan siang dan malam yang sangat membantu anggota selama ini.

"Ini yang mendekatkan kita selama TMMD yang dilakukan salah satunya makan bersama yang dihidangkan warga sekitar," katanya, Kamis (12/05).

Lanjut dia menambahkan bahwa selama ini untuk masalah makan udah diatur semua sudah ada anggaran yang sudah diberikan, jadi anggota tidak usah membeli lagi untuk masalah makan, dan juga anggota harus tidak boleh manja bila diberikan makan dengan menu seadanya.

"Udah dianggarkan langsung diberikan keibu-ibu yang masak terserah masalah menu makan kita siap selalu dan juga saya tekankan tidak ada anggotapun yang komplen dengan menunya yang peting kebersamaannya," tutupnya. (Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.