Breaking News
recent

Puluhan Personil Polsek Wonosalam Ikuti Giat TMMD

Kepolisian Sektor Wonosalam Polres Demak, Mengikuti Kegiatan Fisik TMMD REG 96

DEMAK – Sebanyak 10 personil anggota Kepolisian Sektor Wonosalam Polres Demak, mengikuti Kegiatan Fisik TMMD REG 96 TA.2016 dalam pembuatan betonisasi jalan sepanjang 650 meter, di Kampung Temuireng Trengguli, pada hari Selasa (10-05-2016). 

Giat TMMD ini di pimpin langsung oleh Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto sekaligus koordinator lapangan. Dalam giat ini hadir Kapolsek dan kepala Desa Trengguli  dan sekitar 200 pasukan gabungan baik dari TNI AD, maupun AL, Polri dan potensi masyarakat lain. 

Babinkamtibmas Polsek Wonosalam Brigadir Budi.S bersama warga masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membuat jalan. Mereka membantu membangun jalan  warga, yang merupakan salah satu akses menuju kedesa kuncir.dan sekaligus akses jalan menuju ke sawah.
“Saya sangat senang atas kegiatan ini. Karena sudah lama sekali, baru kali ini saya bisa merasakan lega karena TNI,Polri serta masyarakat bahu membahu gotong royong mebuat jalan baru yang merupakan program TMMD ini,yang selama ini saya lewati  baru bisa dibetonisasi,”kata Budi.S selaku Babinkamtibmas desa Trengguli.

Babinkamtibmas desa Trengguli Brigadir Budi.S mengatakan, kegiatan gotong royong akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa binaan.
Dengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, hal ini berkat kerjasama dan saling membantu antara Polri dan warga. “Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,” kata Brigadir Budi.S.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.