Breaking News
recent

Remaja Pramuka Turut Bergotong Royong di TMMD Kodim Demak


DEMAK -Disela-sela hari libur para remaja Pramuka Di Demak  meluangkan waktunya untuk turut peduli membantu dalam kegiatan fisik TMMD ke-96 Kodim  0716/Demak.   Para remaja Pramuka semuanya bersemangat dalam bekerja bergotong royong bersama para prajurit yang mengerjakan rehab rumah seorang warga. 

Muhadi,  salah satu warga yang rumahnya direhab,  hidup hanya berdua dengan istrinya yang usianya pun juga sudah lanjut. Tinggal berdua dirumah berukuran 4x8 M dengan kondisi rusak merupakan perjuangan hidup yang dijalaninya. Dengan keadaan yang demikian akhirnya rumah kakek suharto menjadi salah satu sasaran dari kegiatan fisik TMMD Kodim Demak. 

Para remaja Pramuka pun turut peduli untuk bekerja bergotong royong membantu dalam pembangunan rumah kakek Muhadi. Mereka bekerja dengan suka rela tanpa ada dukungan materi apapun. 

Disamping dapat membantu warga masyarakat, mereka mengaku  dapat belajar pengalaman dari bapak Tentara. Baik dalam berlatih dibidang kepramukaan, bergotong royong membantu masyarakat serta bertugas sosial lainnya.  (Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.