Breaking News
recent

Rohadi, Si Penolong Prajurit TMMD yang Kekurangan Air


DEMAK- Lantaran suplai air yang tidak lancar dari pengolahan Air Bersih (PAB) ke warga, sejumlah prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD REG 96 TA.2016 yang menginap di rumah warga mendapatkan suplay bantuan air dari PDAM cabang Wonosalam. Pasalnya pasokan suplai air untuk desa Trengguli setiap hari tidak lancar padahal untuk MCK di rumah warga sangat kurang .

"Kami sih mau-mua saja pak suplai air setiap hari untuk pak TNI masalahnya jalan sudah di perbaiki oleh prajurit TNI jadi kami lewat bisa lancar,saya sebagai sopir merasa sangat terbantu pak pasalnya dulu sebelum di perbaiki oleh pak tentara kita lewat susah dan biaya perawatan mobil sering rusak makanya kita saling kerjasama gitu," ujar Rohadi  petugas sopir PDAM Wonosalam saat dropping air,Kamis (19/05)

Rohadi (60 th) dan prajurit TNI lainnya merasa kinerja satgas TMMD dan PDAM sudah terkoordinasi dengan baik, karena bagaimana tidak,setiap hari TNI dan petugas PDAM selalu mengecek dan mengawal serta membantu memasukkan air ke masing masing rumah yang di tempati prajurit.

"Setiap harinya kami droping air bersih kewarga di dua desa (Trengguli dan Kuncir) sebanyak 2 - 3 tangki dan kadang lebih, hal ini sebagai upaya kami dalam mengatasi kekurangan air bersih hingga sampai saat ini kami masih supali terus," kata Rohadi.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.