Breaking News
recent

Satgas TMMD Kodim Demak Cek Sapi Bantuan


DEMAK--Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak  ( 18/05 ) yang tergabung dalam Satgas TMMD REG 96 TA.2016 melaksanakan pemeriksaan bantuan sapi dari Dinas Peternakan Kabupaten Purworejo, kepada Kelompok Tani Suka Maju,   Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak.

Dengan semangat kegotong royongan dan kebersamaan antara warga Koramil dengan  Masyarakat kelompok Tani Suka Maju  Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, dan dengan adanya dukungan serta program dari Komando Atas maka Warga Koramil 03/Wonosalam di bantu dengan Jajaran Staf PPL Kecamatan Wonosalam meninjau bantuan sapi yang ada di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam sebanyak 14 Ekor. Masing-masing sapi pejantan 2 ekor berumur  6 bulan dan yang jenis betina sebanyak 12 ekor dengan  umur 9 bulan.

Dengan adanya bantuan tersebut kelompok Tani Suka Maju  Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam dapat memanfaatkan pupuk dari kotoran sapi tersebut dan dapat mengurangi pemupukan secara kimia dan sekarang kelompok Tani Suka Maju .  Kegiatan kelompok Tani Suka Maju  Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam dalam mengurus sapi  dilaksanakan setiap hari dengan cara bergantian dalam memberi makan sapi.(Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.