Breaking News
recent

SATGAS TMMD OLAHRAGA BERSAMA WARGA TRENGGULI


DEMAK - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan olahraga bersama masyarakat, di Desa Trennguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak Minngu (8/5/2016)

Selain kegiatan yang bersifat fisik seeperti pembangunan RTLH, pembuatan jalan dan pembuatan pagar sekolah, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik bersama masyarakat.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan adalah Olahraga bersama masyarakat , Sepakbola dan Voli adalah cabang olahraga yang dimainkan para prajurit dan masyarakat, pada kegiatan ini tim yang bermain adalah tim gabungan TNI, POLRI dan masyarakat.

“Kita sengaja menggabungkan para pemainnya supaya terjalin kerjasama yang baik antara TNI POLRI dan masyarakat” kata Mayor Inf Dede Sudrajat (Kepala Staf Kodim/Kasdim) yang pada kesempatan ini turut ambil kesempatan bertanding Voli bersama anak buahnya.

Selain olahraga bersama, kegiatan non fisik lain yang dilaksanakan oleh satgas TMMD berupa penyuluhan Kamtibmas oleh anggota Polri, penyuluhan Bela Negara, pengajian bersama hingga Siskamling bersama masyarakat. Hal ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakkan bersama masyarakatdemi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama masyarakat. (Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.