Breaking News
recent

Selama TMMD, Prajurit Digembel Bintal


DEMAK—Danki 410 Alugoro,  Lettu Inf Sunarto memimpin pelaksanaan kegiatan  Yasinan  di rumah warga Trengguli bapak H.Daryanto yang menjadi sasaran lokasi TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak, Jumat (20/5). Kegiatan tersebut digelarb untuk mewujudkan Prajurit yang bermental tangguh, beriman dan bertaqwa, berjiwa nasional, disiplin, militan, pandai, bersih.

Disamping itu berkomitmen tinggi serta menjauhi berbagai macam pelanggaran serta tidak terpengaruh dengan narkoba sehingga dapat meminimalisir angka pelanggaran salah satu upaya yang dilakukan oleh personel 410 Alugoro dan satuan jajaran yang tergabung dalam TMMD REG 96 adalah dengan melaksanakan pembinaan mental rohani.

Menurutnya,  Bintal terebut  dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan yakni melaksanakan kegiatan yasinan rutin setiap malam Jum’at .Kegiatan diawali dengan Solat magrib berjamaah  dan dilanjutkan dengan yasinan serta doa bersama.

Dengan program itu,  bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan etos kerja dan yang lebih utama lagi dapat menekan angka pelanggaran, melalui kegiatan semacam ini juga diharapkan mampu menjaga keseimbangan antara Jasmani dan Rohani.

Kepada seluruh peserta ditekankan untuk betul-betul tulus dan ikhlas melakukan kegiatan ini sehingga bisa menambah iman dan taqwa sebagai bekal didalam melaksanakan tugas sehari hari.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.