Breaking News
recent

Terjun di Arena TMMD, STIQ Demak Gelar Sarasehan


DEMAK-Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Al ‘Quran (STIQ) Demak, Jl. Diponegoro no.47 Jogoloyo,Demak, tampak antusias bergabung dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 96 Kodim 0716/Demak, di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Minggu (15/05/2016)

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja samanya adik-adik mahasiswa, yang ikut serta dalam membantu terutama giat non fisik pada Program TMMD ke-96 ini,” ungkap M.Subki Kepala Desa Trengguli, menangggapi aksi para mahaswa STIQ Demam tersebut.

Saat di Desa Trengguli, bersama  Personel TNI , para mahasisawa menggelar sarasehan di pondok pesantren Sirojul Ulum pimpinan,  KH.Muklas Sirodj. Untuk  materi yang di sampaikan adalah soal  Nasionalisme kerukunan antar umat beragama,  yang di sampaikan oleh mahasiswa fakultas Ushuluddin Mi’roj. Pada intinya  mereka mengajak kepada para santri untuk selalu menghargai antar umat beragama.

Universitas STIQ ini yang di bawahi Rektornya, Drs.Niam Anshori.SH mengajak para mahasiswa bisa merasakan dan memahami bagaimana kondisi masyarakat saat ini. Terutama dilokasi TMMD karena kegiatan ini bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

Untuk itulah para mahasiswa bersepakat dan siap membantu mensukseskan program TMMD ke-96 di Desa Trengguli. Dengan harapan, bisa lebih dekat dan peduli kepada masyarakat, sehingga meningkatkan sinergitas peran antar komponen bangsa yang ada ditengah masyarakat, yakni TNI, mahasiswa dan masyarakat.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.