Breaking News
recent

Tetap Jaga Fisik Untuk Dukung Giat TMMD


DEMAK--Sejak dibuka secara resmi pada tanggal 3 Mei 2016, TMMD Ke-96 TA. 2016 di wilayah Kodim 0716/Demak, sudah berjalan dua puluh hari, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016 Kodim 0716/Demak sudah berbaur dan menyatu dengan warga disekitar lokasi.

Disela-sela waktu istirahat, seusai melaksanakan kegiatan pembangunan fisik, anggota Satgas TMMD yang berasal dari Yonif 410 Alugoro, Pos TNI AL dan Zipur-4Ambarawa, yang bermalam di Dusun Temu ireng Desa Trengguli Kec.Wonosalam Kab. Demak, pada Sabtu 21 Mei 2016 pukul 15.45 WIB meluangkan waktunya untuk berolahraga Volley Ball, di Lapangan Volley Dsn. Temu ireng Desa Trengguli Kec. Wonosalam yang berbatasan dengan wilayah Kec. Gajah Kab. Demak.

Menurut Dan SSK TMMD Ke-96, Lettu Inf. Sunarta, bahwa kegiatan olah raga dalam bentuk latihan volley ball tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran, bila kondisi fisik terjaga maka para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap kesempatan, kita bisa memanfaatkan halaman samping Balai Desa Trengguli maupun tempat lain yang ada di empat Dusun di Desa Trengguli.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0716, Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P, menyampaikan bahwa olah raga dalam bentuk apapun tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh, bila kondisi prima maka tidak ada halangan untuk menjalankan tugas apapun, selain itu melalui olah raga volley ball ini Anggota Satgas TMMD dapat bergaul dengan masyarakat khususnya para pemuda dan dalam lingkup kecil turut serta memasyarakatkan olah raga kepada masyarakat setempat. (Pendim 0716/Demak).

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.