Breaking News
recent

Tetap Kompak, Meski Penat Ngurusi TMMD


DEMAK – Beginilah yang dilakukan jajaran Muspika Kecamatan Wonosalam, Demak untuk melepas penat setelah beberapa hari disibukan dengan tugas melayani masyarakat, di kegiatan   TMMD Reg ke -96 di wilayah Kecamatan wonosalam, Kabupaten.Demak.

Jajaran Muspika itu adalah  Kapolsek Wonosalam, Danramil Wonosalam, Camat serta anggota Aparat Desa yang diwakili oleh kepala Desa Trengguli M.Subki,  dan Kepala Desa Kuncir, Bambang. Untuk melepas penat sekaligus evaluasiprogram TMMD, mereka menggelar Ngobrol serta Ngopi  bareng di Poskotis TMMD REG 96.

Danramil 03/Wonosalam, Kapten Inf Rustiyanto mengatakan, ini wujud kekompakan dan sinergitas di tingkat kecamatan, setelah beberapa hari menjalankan tugas untuk masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi menjadi kondusif.

“Kumpul, Ngobrol dan Ngopi. Ini yang saya harapkan. Ada pak camat, pak Kapolsek maupun tokoh masyarakat,” kata Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Rustiyanto.Dia mengajak,  masyarakat di Kecamatan Wonosalam  untuk   mengaktifkan kembali FKPM dan Poskamling.

 “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan mengawasi anak-anak kita yang masih pelajar seperti dalam menggunakan sepeda motor dan sering nongkrong di tempat- tempat tertentu,” kata Kapolsek.(Pendim 0716/Demak)
Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.