Breaking News
recent

TMMD Akan Bermanfaat Bagi Warga Pedesaan


DEMAK – Kasiter Korem 073/Makutarama, Mayor Inf Himawan Teddy Laksono  mengatakan,  Rencana Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 TA.2016 di Kodim Demak, nantinya akan memberikan manfaat bagi masyarakat di pedesaan. Kegiatan nantinya melaksanakan pembangunan dan pengecoran jalan, perbaikan Rumah Tidak Layak Huni, pembangunan Parkir dan MCK.

Kasiter Mayor Inf Himawan Teddy Laksono ,  menyampaikan hal itu disela-sela  meninjau lokasi yang di jadikan sasaran TMMD REG ke-96, di desa Trengguli Wonosalam Demak, kamis (11/05)

Kegiatan  TMMD Ke 96 diselenggarakan pertengahan Bulan Mei sampai dengan 1 Juni, secara terpadu dan lintas sektoral, baik oleh Prajurit Kodim 0716/Demak, Batalyon 410/Alugoro,TNI AL,Yon Zipur 4/Diponegor.,Polri, maupun Instansi terkait serta masyarakat dilingkungan setempat.

Dalam kegiatan  pelasanaan TMMD ini mendapat respon positif dari masyarakat.
"Sedangkan untuk sasaran non-fisik, kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya yaitu kegiatan penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. Karena Desa merupakan suatu daerah yang di dalamnya terdapat segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara yang dikelola dalam tatanan adat istiadat dan kearifan lokal maupun Pemerintah Daerah," ujanya. (Pendim 0716/Demak)



Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.