Breaking News
recent

TMMD KE-96 Kodim 0716/Demak Diramaikan dengan Berbagai Hiburan untuk Masyarakat


DEMAK-- Setelah berlangsung selama kurang lebih 6 hari, pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-96, pada hari Minggu 8 Mei 2016 diadakan berbagai macam hiburan. Sebagai wujud kebersamaan antar TNI dengan masyarakat,sebelum pelaksanaan penutupan nantinya akan diadakan panggung hiburan di Dusun Temu Ireng Desa Trennguli Kec. Wonosalam Kab. Demak. Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antar Kodim 0716/Demak dengan Warga Perantauan  setempat.

Dalam acara hiburan orgen Tunggal dengan artis local tersebut Dandim 0716/Demak menyampaikan bahwa kegiatan hiburan ini sengaja digelar untuk menghibur masyarakat setempat setelah sekian hari melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama TNI. Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat menyambut dengan penuh antusias, hal tersebut menunnjukkan keberhasilan aparat kewilayahan dalam membangun kebersamaan selama ini, terutama saat pelaksanaan kegiatan TMMD.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0716/Demak berharap agar kedepan setiap minggunya  ada hiburan yang diselingi dengan berbagai macam perlombaan supaya kebersamaan antar TNI khususnya Kodim 0716/Demak dapat terus berjalan, sehingga segala permasalahan yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik khususnya dalam upaya membangun wilayah Kab. Demak.  (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.