Breaking News
recent

TMMD Reg 96 Juga Bangun Jalan Pon Tren Sirojul Ulum Trengguli


DEMAK – Satgas TMMD reguler 96 wilayah Kodim 0716/Demak bersama para santri, Banser dan masyarakat Desa Trengguli melaksanakan kegiatan pengecoran jalan menuju Pondok Pesantren Sirojul Ulum pimpinan K.H Muklash Sirodj, yang berada di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam. Hal tersebut merupakan kepedulian anggota TNI terhadap ponpes yang ada di wilayahnya, yang saat ini masih dalam tahap pengecoran dan renovasi bangunan Ponpes.

“Kami bersama seluruh anggota Satgas siap membantu kegiatan apapun, contohnya seperti pembersihan lingkungan, pembuatan jalan, pembangunan masjid atau kegiatan seperti sekarang ini maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat,” ujar Danramil 03/Wonosaalam Kapten Inf Rustiyanto.

Dikatakannya, TNI merupakan bagian dari masyarakat, sehingga jika masyarakat membutuhkan bantuan, maka sebagai seorang prajurit yang memang berasal dari rakyat siap untuk memberikan bantuan. Apapun kegiatan yang ada di masyarakat, TNI siap untuk terlibat langsung di dalamnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam KH Muklash Sirodj, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD dan semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan pengecoran jalan pondok pesantren ini. Dengan adanya hal ini, menunjukkan jika adanya rasa persatuan dan kesatuan di wilayah Kecamatan Wonosalam.

“Mudah-mudahan semua ini dapat bermanfaat demi kemaslahatan kita bersama, dan semoga TNI bisa selalu guyub rukun bergotong royong, nyengkuyung serta tetap manunggal dengan rakyat,” ujarnya. (Pendim 0716/Demak)



Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.