Breaking News
recent

TNI BESERTA WARGA BUAT JALAN BARU SEBAGAI JALAN PENDEKAT


DEMAK– Anggota Satgas TMMD REG 96 bersama masyarakat, membuat jalan baru, Senin (9/05). Tak kurang dari 75 warga bersama 50 anggota TNI, bahu membahu membuat jalan itu.

TNI dan warga membuat jalan baru sepanjang 300 meter, dengan lebar 3 meter, ketebalan 20 cm dengan  pemerataan jalan pertanian . Jalan yang menghubungkan Desa Trengguli ke pertigaan Kuncir itu, semula hanya setapak. ‘’Dengan pembuatan jalan baru ini, mobil dari Dusun Temu Ireng lebih dekat ke Kuncir,’’ kata Danramil 03/Wonsalam Kapten Inf Rustiyanto, didampingi Babinsa Serda Seger.
Dia menambahkan, dengan adanya jalan baru ini, diharapkan akses ekonomi masyarakat Trengguli menuju jalan ke desa Kuncir bisa lebih lancar.

‘’Kendaraan yang mengangkut hasil bumi, tidak perlu lewat jalan memutar untuk sampai ke jalan Pantura Demak Kudus. Bisa menerabas lewat jalan baru ini,’’ tuturnya.
Danramil menuturkan, kegiatan karya bakti ini wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Di saat rakyat membutuhkan tenaga, TNI siap membantu.(Pendim 0716/Demak)


Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.