Breaking News
recent

Anak Sekolah Rasakan Manfaat Jalan Yang Dibangun TMMD


DEMAK – Program Bedol jalan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) Kodim 0716 Demak di Kampung Temu Ireng, Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak, sudah mulai dinikmati warga. 
Sejak dibukanya jalan ini, setiap hari warga sudah mulai ramai melintasinya. Terutama anak-anak sekolah ikut menikmati jalan baru ini dengan menjadikannya tidak hanya lintasan jalan pulang dan pergi sekolah, tetapi juga sebagai sarana rute olahraga .

Aira, salah satu siswi PAUD Siwi Lestari  mengaku sengaja melintasi jalan baru ini menuju sekolahnya agar lebih dekat. “Biasanya kan lewat jalan lain lebih jauh,” ujarnya. Sementara sejumlah siswa yang sedang melakukan kegiatan olahraga juga menikmati lintasan jalan ini. “Enak lewat jalan sini, udaranya masih segar dan belum terlalu ramai kendaraan, jadi aman dipakai rute olahraga,” ujar Sri lestari, salah seorang guru PAUD yang mengawal siswanya.

Warga berharap ada peningkatan kondisi jalan selain pembukaan oleh program TMMD ini. “Mudah-mudahan tidak hanya berupa jalan kampung saja seperti ini, tapi nanti bisa bangun jalan ke sekolah. Jadi benar-benar layak untuk dilintasi,” kata Parman, warga setempat. Meskipun demikian, mereka mengaku sangat berterimakasih dengan pembukaan jalan ini karena sudah membuka akses jalan menuju kampung mereka.[Pendim 0716/Demak]

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.