Breaking News
recent

Danlanal Semarang Akan Tutup TMMD Kodim Demak


DEMAK–  Danlanal Semarang, Kolonel Laut LK Setiawan dan para asisten Kodam IV/Diponegoro di rencanakan akan hadir dalam penutupan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0716 Demak, Rabu (1/05/2016) besuk.

Untuk itu, sejumlah personil baik dari jajaran TNI maupun pihak-pihak terkait, begitu serius lakukan gladi bersih upacara penutupan TMMD tersebut. Gladi dihelat di di lapangan Desa Trengguli Wonosalam, Demak, tempat dilaksnakannya upacara penutupan..

Dalam gladi,  satu persatu atur acara dipersiapkan dan dipraktekkan matang. Hal itu dimaksudkan, jangan sampai terjadi kesalahan saar upacara pembukaan.

Mulai dari peragaan tari Zippin yang diperagakan para siswa sekolah MA Sholahuddin, termasuk penyiapan sejumlah peralatan Kerja TMMD yang akan diserahkan oleh tim Satgas TMMD Reg 96 Demak yang telah di tunjuk perwakilan kepada Inspektur Upacara. Juga persiapan lokasi lainnya yang akan di kunjungi oleh Tamu saat penutupan,sejumlah stand dan persiapan lainnya.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.