Breaking News
recent

Ini Sejumlah Kegiatan Tambahan di TMMD Kodim Demak


DEMAK - Para prajurit Kodim 0716/Demak bekerja dengan tulus dan ikhlas bersama masyarakat Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, dalam melakukan pembersihan Masjid, pos kamling warga, pembuatan jamban / MCK gratis, dan pembersihan sisi-sisi jalan desa, Jum,at (10/10).

Kinerja para prajurit Kodim 0716/Demak sejak dimulainya program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-96 Tahun 2016 dinilai telah membawa banyak kemudahan bagi masyarakat Trengguli.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan TMMD di desa kami. Kami sangat terbantu untuk transportasi dan senang dibuatkan jamban / MCK gratis, sehingga tidak lagi buang hajat di sungai,” ujar Ali Murtadho, Penjabat Bayan (Kepala Dusun) Trengguli.

Budi yang juga menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kec. Wonoslam merasa gembira sebab kehadiran TNI telah banyak membawa kemudahan bagi warganya.

“Kami banyak terbantu dengan adanya rehab parkir masjid, pembersihan sisi-sisi jalan desa dan pembuatan jalan penghubung desa. Jalan yang awalnya hanya jalan setapak, ditangan pihak Kodim 0716/Demak, kini seakan disulap dalam waktu singkat layak dilintasi alat transportasi,” ungkapnya gembira.

Dengan adanya TMMD ini, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono mengharapkan masyarakat senang dengan kehadiran TNI di wilayahnya.  “Jadilah prajurit yang mencintai dan dicintai masyarakatnya,” pesan Dandim bangga kepada para prajuritnya. (Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.