Breaking News
recent

Jelang Penutupan TMMD, Kodim Demak Gelar Rapat Evaluasi


DEMAK– Jelang penutupan TMMD,  Kodim 0716/Demak gelar rapat koordinasi evaluasi untuk menyiapkan  segala sesuatunya. Rapat dilaksanakan,  di aula Makodim 0716/Demak Jalan Kyai Singkil No.01  Demak Kota, Sabtu (29/5/2016).

Rapat dipimpin langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P didampingi Kasdim 0716/Demak beserta Perwira Staf Kodim 0716/Demak. Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing peserta rapat, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan maupun yang masih dalam proses penyelesaian.

Selain evaluasi kegiatan, juga dibahas persiapan acara penutupan TMMD ke 96 Kodim 0716/Demak. Target kegiatan TMMD adalah pengembangan dan pembangunan fisik dan non fisik di lokasi sasaran. Kegiatan fisik lebih diutamakan untuk membangun infrastruktur (pengerasan jalan dan RTLH) di lokasi sasaran, yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat. (Pendim 0716/Demak)



Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.