Breaking News
recent

Kasat Narkoba Polres Demak Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba


DEMAK--Kodim 0716/Demak Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap sekitar 70 orang anggota yang terdiri dari para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 0716/Demak yang bertempat di Aula Makodim, Selasa (07/05/16). Pemateri sosialisasi tersebut disampaikan oleh Kasat Res Narkoba Polres Demak AKP Sigit Pasona, S.H.

Dalam Sosialisasi tersebut, Kasat Reskoba menyampaikan bahwa saat ini Indonesia dalam kondisi darurat Narkoba, jaringan narkoba saat ini sudah merambah sampai tingkat Desa dan tidak menutup kemungkinan menjadikan Prajurit TNI sebagai sasaran Jaringan Narkoba ini, baik sebagai pengguna maupun akan direkrutmen jadi bagian dari jaringan narkoba.

Begitu besarnya kerugian akibat dampak yang ditimbulkan oleh narkoba bagi generasi Indonesia sehingga pemerintah saat ini berkomitmen untuk tidak akan memberikan pengampunan bagi pelaku yang sudah tertangkap walaupun banyaknya tekanan dari negara luar seperti yang saat ini kita ketahui dari Media Massa.

Kasat Reskoba juga menyampaikan bahwa TNI merupakan Institusi yang tidak diragukan lagi nasionalismenya, berdiri tegaknya Negara Indonesia ini karena adanya TNI, untuk itu dia berharap jangan sampai ada anggota TNI yang terlibat dalam narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar.

Setelah acara sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab seputar Narkoba dan pencegahannya  untuk anggota Kodim, yang di ikuti sejumlah perwira, serta puluhan anggota TNI AD lainnya. ( Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.