Breaking News
recent

Kasdim Demak Serahkan Bantuan Kemendikbud Untuk PAUD “SIWI LESTARI”


DEMAK--Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan salah satu bentuk satuan pendidikan pada jenjang pendidikan anak usia dini, yang pada hakekatnya adalah pendidikan yang diselenggarakan dengan tujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan anak secara menyeluruh atau menekankan pada pengembangan seluruh aspek kepribadian anak.

Untuk itu, Dandim 0716/Demak yang di wakilkan Kasdim Mayor Arm Dede Sudrajat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI yang di berikan TNI Satgas TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak bersama beberapa Perwira Staf Kodim 0716/Demak menyerahkan bantuan berupa sarana permainan eduksi anak agar perkembangan otak kanan anak semakin berkembang untuk anak-anak PAUD Siwi Lestari Desa Trengguli Wonosalam Demak,Jateng,Selasa (31/05).

Dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0716/Demak menyampaikan bahwa beliau akan merencanakan program belajar baru untuk kedepan yaitu akan dilaksanakan pendidikan pengenalan instansi-instansi yang ada di wilayah Kab. Demak. Disamping itu, Kasdim 0716/Demak serta Para Perwira Staf Kodim 0716/Demak juga merencanakan akan mengajukan ke Kemendikbud untuk membangun wahana permainan baru di halaman depan PAUD Siwi Lestari.(Pendim 0716/Demak)

Toni Tok

Toni Tok

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar, saran dan kritik anda di kolom komentar yang telah tersedia!
Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini membawa berkah dan manfaat untuk kita semua, dan semoga Warga Demak makin maju dan sukses selalu. amin.

Powered by Blogger.